Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Selasa, 25 Januari 2011

Zadul Ma’ad, Bekal Perjalanan Akhirat, 7 jilid, Griya Ilmu

Hits:

Penulis            : Ibnu Qayyim al-Jauziyah
Penerbit          : Griya Ilmu
Harga              : Jilid 1, 2, 4, 5, 7 @ Rp 85.000; jilid 3, Rp 91.500; jilid 6, Rp 90.000
Deskripsi        : Hard Cover
Membaca dan menelaah lembaran-lembaran sejarah perjalanan Rosulullah Shollallahu ‘Alaihi wa Sallam adalah suatu keasyikan yang tidak pernah berujung. Menyimak sifat-sifat beliau Shollallahu ‘Alaihi wa Sallam akan mengundang decak kagum dan kerinduan yang tiada bertepi sebelum berjumpa dengannya. Bagaimana tidak, sebab ucapan-ucapan beliau bukanlah perkataan basa-basi ataupun kata-kata tanpa makna melainkan wahyu yang dating dari Allah Subhana wa Ta’ala sebagai petunjuk jalan keselamatan bagi seluruh manusia.

Telah begitu banyak ulama yang menelurkan kitab yang menyajikan tentang sejarah manusia agung ini. Baik terdahulu maupun abad ini. Ulama Timur maupun Barat. Muslim ataupun non Muslim. Tidak ketinggalan pula para sastrawan dan pujangga turut andil dalam mengemban peran ini.
Kitab ini merupakan kitab paling lengkap dan terperinci dalam bentuk terjemahan dari kitab Zadul Ma’ad fii Hadyi Khairil ‘Ibad karya al-Imam Syamsuddin Abu Abdillah Muhammad bin Abi Bakar bin Ayyub bin Sa’ad Az Zar’I ad-Dimasyqi yang kita kenal dengan nama Ibnu Qayyim al Jauziyah. Seoarang ulama besar, memiliki ilmu yang luas, pandangan yang bijak, sangat mahir tentang ilmu-ilmu Islam; pokok-pokok maupun cabang-cabangnya, rinci dan garis besar.

Sungguh, memiliki dan membaca kitab ini adalah hal yang patut bagi setiap Muslim. Karena akan menemukan segala sesuatu yang berkenaan dengan panutan setiap insan, Muhammad Shollallahu ‘Alaihi wa Sallam, yang tidak didapati pada buku-buku lainnya, secara rinci