Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Minggu, 16 Januari 2011

Propolis Diamond 6 ml

Hits:


Propolis Diamond 6ml
Harga : Rp 125.000/btl
Diproduksi : Mossop's Honey New Zealand
Diimpor dan dipasarkan : PT Lebah Permata Khatulistiwa 

Tentang Propolis
Propolis merupakan produk alami yang dihasilkan oleh lebah. Di alam, lebah mengumpulkan getah dari berbagai jenis tanaman, untuk kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat pada mulut lebah sehinggah dihasilkanlah propolis. Bagi lebah propolis berfungsi sebagai zat kekebalan sarang dan tubuh lebah dari bakteri, virus, jamur dan pollutan lainnya. Berdasarkan penelitian di berbagai negara propolis membantu memperbaiki daya tahan tubuh pada manusia.

Manfa'at
Hanya dengan minum 5 tetes Propolis Diamond/Natural PNZ Propolis sehari sekali saat akan tidur Anda bisa mencegah penyakit-penyakit sebagai berikut:
Kepala:
Sakit kepala, migrain, rambut rontok, insomnia, stress akibat tekanan kerja, rambut beruban, ketombe, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit kerongkongan dan tenggorokan, infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi, tumor otak, stroke, gangguan syaraf dan gagap, sinusitis, katarak, telinga bernanah, epilepsi dan sebagainya.

Badan:
Kesuburan, keracunan, batu ginjal, ketergantungan narkoba dan rokok, gigitan hewan berbisa, rabies, kencing manis, kencing tidak lancar, ketegangan bahu, kegemukan, rematik, pegal linu, lemah, letih dan lesu, asam urat, TBC, sakit paru-paru, asma, sesak nafas, batuk berdahak, demam, masalah jantung, hati, gangguan ginjal, sistem pencernaan, masalah hati dan limpa, kolon, perut, wasir, fibroid, sembelit, sindrom pra haid (PMS), sakit punggung, flu, kekejangan, saraf, tekanan darah tinggi/rendah, diabetes, kanker, kolesterol, kurang nafsu makan, lupus, dan sebagainya

Kulit:
Keriput, luka kering/mengelupas, bintik-bintik, cacar air, kutu air, bisul, jerawat hitam, eksim, panu, kadas, kurap, luka bedah, luka bakar, herpes dan sebagainya

300 jenis penyakit dapat diatasi dengan menkomsumsi Propolis Diamond/Natural PNZ Propolis secara rutin

Cara Pakai
Diminum :
Teteskan Propolis Diamond 5-10 tetes ke dalam 100 ml air hangat
Luar Tubuh :
- Oleskan Propolis Diamond pada luka
- Untuk kulit sensitif, campur 2-3 tetes dengan air hangat secukupnya, lalu oleskan

Catatan :
Penggunaan untuk wanita hamil, bayi dibawah umur 2 tahun dan manula diatas 60 tahun, harap dikonsultasikan terlebih dahulu.