Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Selasa, 04 Januari 2011

Sholat Mengapa Mesti Berjama'ah?, Pustaka Ibnu Katsir

Hits:


Penulis            : Syaikh DR Fadhl Ilahi
Penerbit          : Pustaka Ibnu Katsir
Harga              : Rp 35.000,-
Deskripsi        : SC
Salah satu cara untuk mengukur kualitas keislaman seseorang atau suatu masyarakat adalah dengan mengetahui sejauh mana kepedulian mereka terhadap shalat lima waktu berjama’ah di masjid, hingga tak seorangpun dari kaum pria di masa Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam yang meninggalkannya, kecuali orang munafik yang telah jelas kemunafikannya. Ketika seorang laki-laki buta minta keringanan kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam agar diizinkan shalat dirumah karena mendatangi masjid lima kali sehari berat baginya, mengingat kondisi fisiknya, beliau tetap tidak mengizinkannya. Bahkan ketika Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam sakit parah dan berujung pada wafatnya beliau, beliau tetap shalat berjama’ah di masjid.

Merupakan hal yang patut kita syukuri dan sangat menggembirakan hati, saat ini banyak sekali masjid di lingkungan kita dan dengan demikian mudah dapat kita temukan bahkan tidak sedikit yang dibangun dengan demikian megah. Apabila tiba waktu shalat terdengar suara adzan berkumandang saling bersautan, menyeru kaum Muslimin untuk shalat berjama’ah. Namun adakah yang menyambut seruan mulia itu? Nyatanya apabila kita datangi masjid-masjid tersebut kondisinya sangat memprihatinkan, hanya segelintir orang yang peduli terhadap seruan tersebut. Kebanyakan kaum Mislimin lebih memilih shalat seorang diri di rumah dan cukup puas dengan pahala satu derajat yang didapatnya. Sementara peluang pahala dua puluh tujuh derajat dan berbagai pahala dan segudang manfaat lain yang Allah ‘Azza wa Jalla sediakan pada shalat berjama’ah mereka lewatkan dan sia-siakan begitu saja.

Temukan rahasia keagungan shalat berjama’ah di masjid dan berbagai kebaikan yang Allah ‘Azza wa Jalla sediakan bagi orang yang melakukannya didalam buku ini. Dan pastikan Anda selalu menjaganya agar termasuk dalam kelompok hamba-hamba Allah ‘Azza wa Jalla yang istimewa.