Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Selasa, 04 Januari 2011

Panduan Lengkap Nikah dari A sampai Z, Pustaka Ibnu Katsir

Hits:


Penulis            : Abu Hafsh Usamah bin Kamal bin ‘Abdir Razzaq
Penerbit          : Pustaka Ibnu Katsir
Harga              : Rp 90.000
Deskripsi        : HC
Pernikahan merupakan perkara yang agung dan ikatan yang suci lagi mulia antara dua jenis manusia. Pernikahan merupakan pembeda antara manusia dan binatang. Sebab pernikahan bukan sekedar wadah untuk melampiaskan hasrat birahi semata. Sehingga dalam waktu sekejap akan hancur berantakan manakala kejenuhan muncul dan kebosanan terhadap pasangan timbul. Tapi lebih dari itu, pernikahan merupakan karunia Ilahi yang patut disyukuri. Dengannya manusia dapat berkembangbiak, menemukan kedamaian dan kebahagiaan serta terjaga kehormatannya.

Namun demikian, betapa banyak orang mengeluhkan kegagalan pernikahannya? Kondisinya sebelum menikah jau lebih baik daripada setelah menikah. Pernikahan yang dikhayalkannya sebagai sesuatu yang indah dan diharapkan dapat memberikan kebahagiaan, ternyata malah membuatnya sengsara bagaikan hidup di Neraka.

Tidak diragukan lagi hal tersebut terjadi sebagai akibat dari keengganan mengikuti petunjuk Ilahi. Pernikahan yang dijalaninya hanya semata mengikuti hawa nafsu dan kesenangan duniawi, sehingga dalam waktu singkatkeindahan semu dan palsu itu memudar dan pada akhirnya hilang sirna.

Pernikahan yang sukses adalah pernikahan yang dapat menghadirkan keindahan hidup, ketenteraman jiwa dan kebahagiaan hakiki, laksana hidup di Surga dunia. Semua itu dapat kita raih manakala kita mengikuti petunjuk Ilahi dalam menjalaninya.