Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Jumat, 28 Januari 2011

Shahih Fiqih Sunnah 5 jilid, Pustaka at-Tazkia

Hits:


Penulis            : Abu Malik Kamal bin as-Sayyid Salim
Penerbit          : Pustaka at-Tazkia
Harga              : Rp 85.000, Rp 71.000, Rp 90.000, Rp 104.000, Rp 99.000 (jilid 1-5)
Deskripsi        : Hard Cover
Ilmu fiqih punya kursi tersendiri dalam khazanah keilmuan Islam. Dari generasi ke generasi, ilmu ini diwariskan untuk menjelaskan ajaran Islam tentang alif-ba-ta kehidupan. Mulai dari bagaimana seorang Muslim menata hubungannya dengan Allah dan Rasul-Nya, hingga bagaimana bermuamalah secara tepat kepada sesame Muslim maupun sesame manusia. Ilmu fiqih menjadi bukti nyata betapa lengkap dan sempurnanya Islam sebagai manhaj hidup bagi manusia.

Tapi dalam perkembangannya, fiqih juga mengalami kemerosotan. Itu terjadi ketika taklid buta dan fanatisme madzhab berkecambah dan pendapat lebih dikedepankan ketimbang dalil dari al_qur’an dan as-Sunnah. Tak ayal, silang pendapatpun berubah menjadi sengketa. Ikhtilif tidak lagi menyuburkan khazanah intelektual umat ataupun menghiasi keanekaragaman pandangan, tapi menjadi amunisi untuk saling berseteru dan berselisih.

Buku yang berjudul asli Shahih Fiqh as-Sunnah wa Adillatuhu wa Taudhih Madzahib al-Aimmah merupakan salah satu dari upaya besar ini. Penulis berupaya mengumpulkan berbagai  dalil dari al-Qur’an, as-Sunnah, atsar para sahabat, tabi’in dan pendapat para ulama tentang berbagai masalah hokum Islam. Penulis juga merangkum pelbagai kesepakatan dan perbedaan pendapat di kalangan ulama. Selanjutnya, Penulis memilih pendapat yang dipandang rajah (kuat), disertai seperangkap argument. Langkah ini bukan hanya memperluas wawasan pembaca tentang berbagai sudut pandang dalam fiqih, tapi juga menenteramkan pembaca dalam mengamalkan ibadah dan muamalah dalam Islam.

Keistimewaan lain buku ini terdapat pada pencantuman sumber rujukan rinci, khususnya terkait dengan kutipan hadist. Komentar dari tiga ulama besar, Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani, Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz dan Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin turut menambah gizi dan bobot buku ini.

Jilid 1   :Thaharah dan Shalat
Jilid 2   : Shalat Sunnah, Shalat Berjama’ah, Shalat Jum’at dan Kitab Jenazah
Jilid 3   : Zakat, Puasa, Haji dan Umrah, Sumpah dan Nadzar, Makanan dan Minuman
Jilid 4   : Pakaian dan Perhiasan, Nikah, Talak, Warisan
Jilid 5   : Hudud, Jinayat dan Diyat, Jual-Beli