Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Senin, 10 Januari 2011

Sirah Nabi Muhammad, Pustaka Imam Syafi'i

Hits:


Penulis            : al-Hafizh Ibnu Katsir
Penerbit          : Pustaka Imam Asy-Syafi’i
Harga              : Rp 120.000
Deskripsi        : HC
Salah satu buku yang wajib dibaca oleh umat Islam adalah buku sirah Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Alasannya adalah, sirah Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam tersebut memuat segala hal tentang kehidupan beliau secara runut, mulai dari A sampai Z, sehingga dengan membacanya kita akan mengetahui gambaran Islam yang utuh dan lengkap; yang tersaji secara lebih nyata, hidup, visual dan mudah dipahami serta diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kata lain, sirah Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam adalah potret Islam yang hidup dan berjalan.

Kitab sirah ini tergolong kitab sirah terbaik dengan alas an; penulisnya al-Hafizh Ibnu Katsir, seorang ahli sejarah yang sangat menguasai peristiwa-peristiwa sejarah Islam. Penulisannyapun berdasarkan metode muhadditsin (ahli hadist) yang sangat selektif terhadap berita. Bahkan hadist-hadistnyapun telah ditahqiq dan ditakhrij oleh Syaikh Salim bin ‘Ied al-Hilali sehingga dapat dipilah mana yang bias dijadikan hujjah (argument) dan mana yang tidak.

Selain itu, makna lafazh-lafazhnya telah diperjelas sehingga dapat dipahami dengan mudah. Dan yang istimewa, adanya tambahan pembahasan mengenai sifat fisik Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, keadaan rumah tangga beliau, dan hukum-hukum yang Allah khususkan bagi Nabi-Nya ini, yang tidak dimiliki oleh Nabi-Nabi lain maupun oleh umatnya. Suatu penjabaran yang sangat jarang tercantum pada buku-buku Islam bertema sirah.

Membaca buku ini, selain mendapatkan uraian kisah-kisah Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam yang dapat dipertanggung-jawabkan, juga akan menambah wawasan kita tentang sosok Nabi kita, Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam secra lebih luas dan mendalam