Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Sabtu, 12 Februari 2011

Imam Syafi’i Menggugat Syafi’iyyah

Hits:

Penulis            : Abu Umar Basyier
Penerbit          : Shafa Publika
Harga              : Rp.50.000
Deskripsi        : SC
Ada pertanyaan besar saat kita membaca judul cover buku ini. Imam Syafi’i Menggugat Syafi’iyyah…, benarkah demikian? Mengapa Imam Syafi’I menggugat para pengikut madzhabnya sendiri? Dalam kaidah-kaidah apakah Imam Syafi’i menggugat para pengikutnya? Padahal sebagian besar umat Islam di dunia termasuk di Indonesia menyatakan dirinya sebagai pengikut madzhab Imam Syafi’i.

Buku Imam Syafi’i Menggugat Syafi’iyyah karya Abu Umar Basyier adalah lanjutan dari mata rantai pembahasan seputar Imam Syafi’i dan Syafi’iyyah (pengikut madzhab Syafi’i) yang menyoroti realitas masyarakat Syafi’iyyah di Indonesia, dengan segala wujud keyakinan, amalan dan kebiasaaan mereka. Kaidah-kaidah apa sajakah yang disandarkan kepada madzhab Imam Syafi’i dan digugat oleh sang imam, serta apa saja yang bertolak belakang dengan metodologi yang menjadi pedoman madzhab tersebut?

Buku ini akan menyajikan kepada anda banyaknya pengamalan pengikut madzhab Syafi’i sebagai madzhab mayoritas umat Islam negeri ini, yang insya Allah bias menjadi pondasi awal berpikir kritis pada aktivitas keagamaan yang selama ini digeluti. Dengan ini akan dibangun cara bermadzhab yang cerdas, kritis dan tidak fanatic tetapi memilih yang paling sesuai dengan al-Qur’an dan Sunnah Rosulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.