Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Senin, 03 Januari 2011

Syarah Hadist Arba'in, Pustaka Ibnu Katsir

Hits:


Penulis            : Syaikh Muhammad bin Shalih al-‘Utsaimin
Penerbit          : Pustaka Ibnu Katsir
Harga              : Rp 99.500
Deskripsi        : Hard Cover
Buku al-Arba’in Hadistan an-Nawawiyyah atau lebih populer di Indonesia dengan nama Hadist Arba’in Nawawi yang berarti 40 hadist yang dihimpun oleh Imam Abu Zakaria Yahya bin Asyraf an-Nawawi Rohimahullah (wafat tahun 676 H/1277 M) merupakan buku yang sangat populer sejak dulu hingga kini. Di dalamnya beliau himpun 42 hadist paling penting yang merupakan ruang lingkup agama Islam. Masing-masing hadist tersebut terkandung di dalamnya satu kaidah yang sangat besar dan penting dimana berbagai permasalahan agama dirujukan kepadanya. Tidak ada satu permasalahan agama pun kecuali tercakup di dalam hadist-hadist itu. Berbagai pujian dan sanjungan ulama dari dulu hingga kini terus mengalir deras kepadanya.

Begitu pentingnya buku ini, hingga para ulama mewasiatkan kepada kaum muslimin agar menghafalnya. Sejak kemunculannya beratus tahun lalu hingga saat ini telah banyak ulama menjelaskan dan menjabarkan kandungan hadist-hadist tersebut dalam karya-karya mereka. Tercatat sedikitnya belasan buku telah ditulis dalam hal ini, baik dalam ukuran besar maupun kecil.

Buku ini merupakan salah satu dari sekian banyak syarah atau penjelasan dari kandungan Hadist Arba’in Nawawi yang ada. Buku ini ditulis oleh Syaikh Muhammad bin Shalih al-‘Utsaimin Rohimahullah. Dengan kapasitanya sebagai seorang ulama besar yang telah diakui keluasan dan kedalaman ilmunya, beliau menjelaskan hadist demi hadist dengan begitu piawai. Kalimat demi kalimat beliau ulas secara mendalam, tuntas dan sistematis. Penjelasan setiap hadist beliau tutup dengan merinci faedah-faedah yang terkandung di dalamnya. Sehingga tidak berlebihan jika dikatan bahwa seyogyanya buku ini dimiliki oleh setiap Muslim, agar tidak buta terhadap pokok-pokok ajaran agamanya.