Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Jumat, 15 April 2011

Metode Asy-Syafi'i : Cara Praktis Baca Al-Qur'an dan Ilmu Tajwid Praktis, Pustaka Imam asy-Syafi’i

Hits:


 
Penulis            : Abu Ya'la Kurnaedi, Lc dan Nizar bin Sa'ad Jabal, Lc. M.Pd
Penerbit          : Pustaka Imam asy-Syafi’i
Harga              : Rp 12.000
Deskripsi        : Soft
Jumlah halaman VI + 110 lembar B/W, berat 220 gr, jenis kertas HVS, ukuran 19 x 25.5 cm
 
Awalnya, buku ini berupa diktat panduan praktis belajar membaca al-Qur-an dan ilmu tajwid yang diterapkan di ma’had Imam asy-Syafi’i. Diktat itu sengaja disusun dengan pendekatan praktik, metode yang mudah, dan waktu yang singkat. Setelah melalui uji coba dan pelatihan selama dua tahun, yang dalam periode tersebut kami melakukan evaluasi serta perbaikan di segala sisi baik pada sisi settingan, metode pembelajaran, bahasa penjabaran maupun sisi pilihan ragam tulisan, akhirnya kami menemukan metode yang lebih menarik dan mudah untuk dipelajari dan dipahami. Al-Hamdulillah, dari uji coba selama dua tahun tersebut, hasil yang kami capai sangat memuaskan.

Oleh karena itu, kami memandang perlu menerbitkannya dalam bentuk buku dan menyajikannya kepada khalayak ramai agar manfaatnya dapat dipetik oleh masyarakat luas. Mengingat cikal bakal buku ini merupakan diktat yang diujicobakan dan dipraktikkan di ma’had Imam asy-Syafi’I, maka kami menamakan buku ini dengan metode ASY-SYAFI’I.

Harapan kami, semoga umat Islam yang mempelajari dan mengamalkan buku ini dapat membaca al-Qur-an dengan baik dan benar sebagaimana dicontohkan oleh Rasulullah . dan menjadi sebaik-baik umat Islam sebagaimana disabdakan oleh Nabi
: “Sebaik-baik orang di antara kalian adalah yang mempelajari al-Qur-an dan mengajarkannya.” (HR. Al-Bukhari)

Wallaalu A’lam.