Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Rabu, 16 Maret 2011

Wahai Anakku...Inilah Do'a & Dzikir Sehari-hari, Pustaka Ibnu Katsir

Hits:


Wahai Anakku… Inilah Kumpulan Do’a & Dzikir Sehari-Hari
Wahai anakku, tentu engkau membutuhkan do’a bukan ? Baik untuk menolak sesuatu yang tidak disukai, ataupun untuk mendatangkan sesuatu yang engkau senangi. Apabila engkau berdo’a dengan tata cara yang benar sesungguhnya engkau telah beribadah kepada Allah ‘Azza wa jalla. Sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam :
“…Do’a adalah ibadah, Rabb kalian berfirman : “Berdo’alah kepada-Ku, niscaya Aku akan memperkenankan bagimu.” (QS. Al-Mukmin : 60)
Buku ini disusun untuk menuntun kalian kepada tata cara dan juga bentuk-bentuk do’a yang sesuai al-Qur’an dan as-Sunnah. Semoga kalian mendapatkan manfaat dari buku ini.