Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Senin, 17 Januari 2011

Syarah Riyadhush Sholihin, Syaikh Muhammad bin Sholih al-Utsaimin

Hits:


Syarah Riyadhus Sholihin (4 jilid)

Penulis            : Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin
Penerbit          : Darus-Sunnah
Harga              : Jilid 1, Rp 145.000; Jilid 2, Rp 165.000; Jilid 3 dan 4, Rp 185.000 

Deskripsi        :
Syarah Riyadhush Sholihin karya Syaikh Muhammad bin Sholih al-Utsaimin merupakan syarah (penjelas) dari kitab Riyadhus Sholihin karya Imam An-Nawawi. Kitab hadist yang sangat masyhur dikalangan umat Islam. Berisi banyak faedah sebagai bekal bagi seorang Muslim untuk menuju kampung akhirat. Cakupan pembahasan meliputi etika (adab) dan akhlaq, baik akhlaq terhadap sang Pencipta, diri sendiri maupun terhadap orang lain. Juga masalah-masalah yang berkaitan dengan tazkiyatun nafs (penyucian jiwa), pengobatan hati dan amalan-amalan lain yang merupakan perilaku dan jalan yang ditempuh oleh orang-orang yang arif.
Banyak ulama yang telah mensyarah kitab Riyadhus Sholihin dan buku ini adalah salah satu diantaranya, banyak memiliki kelebihan dari sekian banyak buku Syarah Riyadhus Sholihin yang sudah ada. Yakni, syarah yang cukup luas dan tuntas dalam pembahasannya, demikian juga dilengkapi dengan takhrij hadist yang mengacu pada kitab-kitab takhrij hadist Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani yang dapat menambah kekuatan hujjah dari masing-masing hadist tersebut. Disamping itu, ulasan pembahasannya sangat lengkap dan disajikan dengan sistematis dan bahasa yang sederhana, sehingga sangat mudah untuk dipahami pembaca.

(disalin dan diubah seperlunya dari kitab Syarah Riyadhus-Shalihin)