Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Selasa, 08 Februari 2011

Biografi al-Ustadz Abdul Hakim bin Amir Abdat (2): Guru Ustadz Abdul Hakim Abdat

Hits:

Adapun nama dari guru beliau al ustadz Abdul Hakim bin Amir Abdat hafizhahullah adalah seperti nama salah seorang imam kita pembela sunnah yang sangat kita cintai yaitu al Imam as Syafi’i rahimahullahu ta’ala yang nama beliau adalah Muhammad bin Idris, “ya” guru beliau bernama Muhammad bin Idris rahimahullah seorang yang pakar dalam ilmu tafsir di negri kita ini.
Sebenarnya tulisan ana bukanlah dalam rangka untuk membuat biografi beliau al ustadz dalam pengertian sebagaimana para penulis buku-buku atau karangan-karangan mengenai biografi dari seorang ulama, sehingga dijelaskanlah secara rinci yang berkaitan dengan ulama tersebut.
Akan tetapi tulisan ana tersebut sebagaimana diawal-awal tulisan ana, hanyalah ingin memberikan sebuah ibrah mengenai seorang guru yang telah mengajarkan kita kaum muslimin di negri ini secara umum tentang manhaj salafus shalih dan secara khusus ilmu-ilmu islam, terlebih lagi ilmu hadits yang beliau sangat berdalam-dalam disana.
Dan sekaligus memberikan bayan kepada sebagian ikhwan kita kaum muslimin atas apa-apa yang telah tersalah dari mereka mengenai informasi tentang beliau, dan kesalahan ini tersebar oleh dan atas mereka.

Maka jika antum ingin bersabar wahai saudara-saudaraku tunggulah lembaran kosong ini untuk kembali tergores dengan penaku tentang beliau hafizhahullah sebagai ibrah bagi kita, insya Allahu ta’ala… 


Sumber: http://inilahfakta.wordpress.com/2011/02/02/guru-ustadz-abdul-hakim-abdat/#more-977