Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Kamis, 20 Januari 2011

Syarah Shahih Muslim 12 jilid, Darus Sunnah

Hits:

Penulis            : Imam An-Nawawi
Penerbit          : Darus Sunnah
Harga              : Rp 180.000/jilid
Deskripsi        : Hard Cover
Syarah Shahih Muslim adalah kitab hadist yang sangat masyhur (populer) dikalangan umat Islam. Salah satu dari karya Imam An-Nawawi, ini merupakan syarah dari kitab Shahih Muslim karya Imam Muslim. Penulis sengaja mensyarah kitab ini karena besarnya faidah dan manfa’at bagi umat Islam.
Kitab Shahih Muslim merupakan referensi induk kitab-kitab hadist dengan tingkat kwalitas sanad  di bawah kitab Shahih al-Bukhari. Namun demikian, kitab ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya
  1. Pembahasannya bersifat tematik (maudhu’i), sehingga memudahkan bagi pembaca dalam mencari matan hadist sesuai dengan tema yang diinginkan. Sistematika seperti ini tidak ada pada Shahih al-Bukhari.
  2. Ulasan pembahasannya lebih ringkas, namun tidak mengurangi kelengkapan dan cakupan pembahasan yang bersifat penting (urgen dan substansi).

Buku ini layak menjadi pegangan wajib bagi setiap muslim.