Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Jumat, 28 Januari 2011

Untukmu Anak Shalih, Rumah Penerbit Al-Manar

Hits:

Penulis            : Zaenal Abidin bin Syamsudin
Penerbit          : Rumah Pernerbit Al-Manar
Harga              : Rp 70.000
Deskripsi        : Hard Cover
“Semoga menjadi anak yang shalih, ya.”
Alangkah kerap kita dengar ungkapan atau doa seperti itu dari orang-orang di sekitar kita. Begitu seringnya kalimat itu kita dengar, sampai-sampai ia menjadi ungkapan klise yang akan secara otomatis orang ucapkan tanpa perlu repot lagi mencari tahu apa sesungguhnya arti kata shalih yang terlontar dari bibirnya.

Sebenarnya, apa yang dimaksud anak shalih atau anak shaliha? Apakah putra dan putrid Anda termasuk di dalamnya? Dan apakah Anda sendiri tergolong anak Shalih bagi orang tua Anda, baik selama mereka hidup di dunia maupun ketika mereka telah meninggalkan Anda?

Jika Anda merindukan kehadiran anak shalih dalam pernikahan Anda - putra-putri yang menyejukan Anda, bagus hafalan Al-Qur’annya, istiqomah beribadah, mulia budi pekerti dan perangainya, supel, sopan, cerdas dan kualitas-kualitas lain yang Anda harapkan ada pada putra dan putrid Anda. Buku ini akan mengungkap seluk-beluk membentuk anak shalih beserta suka duka dan pengorbanan yang harus Anda tunaikan . Bayangkan, betapa beratnya membentuk anak shalih di tengah kemaksiatan yang kian terang-terangan, menular dan merajalela?

Bila Anda sendiri sedang ingin menempah diri Anda sehingga Anda layak digolongkan sebagai anak shalih bagi kedua orang tua Anda, sehingga doa Anda bermanfaat bagi ayah dan ibu Anda yang mungkin sudah lebih dulu ‘hijrah’ kea lam kubur, uraian dalam buku ini akan membimbing dan mencerahkan Anda. Anda akan tahu Anda masih mempunyai kesempatan untuk berbakti kepada orang tua, dan buku ini akan menunjukan bagaimana semestinya Anda membuktikan bakti Anda itu.

Siapkan, bekali dan kuatkan diri dan keluarga Anda antara lain dengan buku ini.