Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Senin, 21 November 2011

Tafsir Al-Qur'an Al-Aisar Set, Darus Sunnah

Hits:

Judul : Tafsir Al-Aisar
Judul Asli : Aisar At-Tafaasir li Al-Kalaami Al-Aliyyi Al-Kabir
Penulis : Abu Bakar Jabir Al-Jazairi

Harga : Rp 1.100.000/set (Jilid 1: Rp 85.000, Jilid 2-5: Rp 165.000/jilid, Jilid 6: Rp 182.000, Jilid 7: Rp 185.000)
Berat : 10750 gr

Jilid : 7 Jilid (Lengkap)

Kebutuhan umat Islam dalam hal memahami Al-Qur`an Al-Karim merupakan suatu keniscayaan yang tidak dapat terhindarkan selama dalam hidupnya, karena Kitabullah sebagai pedoman hidup manusia disamping As-Sunnah Nabawiyah. Memahami Al-Qur`an lalu diamalkan adalah perintah agama, namun dalam memahami kitabullah ini diharuskan berpegang kepada kaedah-kaedah penafsiran baku yang ditetapkan oleh Shalafus Shalih. Dalam realita masyarakat muslim, terdapatnya sekelompok kaum muslimin dalam menafsirkan Al-Qur`an. Mereka mendahulukan akal (rasio) dari pada nash-nash yang shahih. Ketika ayat-ayat Al-Qur`an atau pun As-Sunnah berlawanan dengan akal, maka didahulukan akal dari pada ayat-ayat Al-Qur`an.

Penafsiran Al-Qur`an yang bersandar pada akal dari pada nash-nash shahih sudah merambah luas pada era sekarang, disamping penafsiran Al-Qur`an lainnya yang tidak berpijak pada manhaj Ahlus Sunnah. Maka dari itu, kita membutuhkan tafsir Al-Qur`an Al-Karim yang sesuai dengan manhaj Ahlus Sunnah, suatu tafsir yang diridha'i  oleh Allah Ta'ala dan Rasul-Nya.   

Buku yang ada di hadapan para pembaca sekarang adalah terjemahan dari tafsir Al-Qur`an Al-Karim "Al-Aisar" yang ditulis oleh Syaikh Abu Bakar Al-Jazairi. Tafsir ini menghimpun metode penafsiran bil-maktsur yaitu menafsirkan ayat dengan ayat, lalu dengan hadits-hadits nabawi dan atsar-atsar Shahabat.

Sebagaimana namanya "Al-Aisar" (yang termudah), yaitu tafsir Al-Qur`an  yang mempunyai sistematis penyajian penafsiran tersendiri, menjelaskan makna kata per kata secara literal dan diakhiri dalam setiap penafsirannya dengan pelajaran-pelajaran (fawaid) yang dapat diambil dari ayat tersebut. Itulah yang menjadi pertimbangan kami untuk menerbitkannya, yaitu suatu buku tafsir yang mudah dipahami dan pelajaran-pelajaran ataupun manfaat ilmu untuk setiap ayat Al-Qur`an dapat dengan mudah dipahaminya.