Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Kamis, 22 September 2011

Tiga Landasan Utama

Hits:

Tiga landasan utama yang harus dipelajari dengan sungguh-sungguh oleh setiap Muslim dan Muslimah adalah pengenalan seorang hamba terhadap Rabb, agama dan Nabinya yaitu Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam.

Jika anda ditanya, "Siapakah Rabb-mu?" maka jawablah, "Rabb-ku adalah Allah yang telah menciptakanku dan menciptakan seluruh alam dengan nikmat-Nya. Dialah sesembahanku dan tidak ada sesembahan bagiku selain Dia."

Jika Anda ditanya, "Apakah agamamu?" maka jawablah, "Agamaku adalah Islam. Islam adalah berserah diri kepada Allah dengan bertauhid, tunduk kepada-Nya dengan berbuat ketaatan dan berlepas diri dari syirik dan pelakunya."

Jika Anda ditanya, "Siapakah nabimu?" maka jawablah, " Nabiku adalah Muhammad bin Abdullahbin Abdul Muthallib bin Hasyim. Hasyim berasal dari suku Quraisy dan suku Quraisy itu termasuk bangsa Arab. Sedangkan bangsa Arab itu termasuk keturunan Ismail bin Ibrahim al-Khalil - semoga shalawat dan salam dilimpahkan kepada beliau berdua dan juga kepada nabi kita.

Sumber: buku al-Wajibat, Yang Wajib Diketahui Setiap Muslim, karya Syaikh Abdullah bin Ibrahim al-Qar'awi, penerbit Media Hidayah