Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu,
Ahlan wa sahlan, selamat datang di blog Toko Buku An-Naajiyah. Kunjungi toko kami di jln. Bangka Raya no D3-4, Perumnas 3 Bekasi. Dapatkan discount-discountnya. Atau dapat dipesan dengan mengontak kami di +6281219112152, +622170736246, E-mail gwsantri@gmail.com, maka barang akan dikirim ketempat tujuan setelah dikurangi discount dan ditambahkan ongkos kirim yang ditanggung oleh si pemesan. Kunjungi juga toko online kami di www.tb-an-naajiyah.dinomarket.com.

Pembayaran:
1. Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi, no 7000739248, kode ATM Bersama 451, a.n Gusti Wijaya Santri.
2. Bank Muamalat cabang Kalimas Bekasi, no 0218913136, kode ATM Bersama 147, a.n Gusti Wijaya Santri

Pengiriman pesanan menggunakan JNE/Pos Indonesia/Indah Cargo/Pahala Kencana/jasa pengiriman yang disepakati.

Semoga kehadiran toko dan blog ini dapat memberikan manfa'at untuk Saya khususnya dan semua pengunjung pada umumnya.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu

Banner

Senin, 27 Januari 2014

Pegagan, 50 kapsul x 500 mg; POM TR. 103 322 031; Toga Nusantara; Rp 35.000,-

Hits:

Nama produk: Pegagan, 50 kapsul x 500 mg
Produsen: Toga Nusantara
Harga: Rp 35.000,-
Lain-lain: POM TR. 103 322 031

Pegagan telah dimanfaatkan sebagai obat terutama oleh masyarakat India, Pakistan dan sebagian Eropa Timur sejak ribuan tahun yang lalu. Tanaman ini dipercaya bisa menambah ketahanan tubuh, membersihkan darah dan memperlancar urin. Manfaat penting lainnya adalah memberi efek positif bagi daya rangsang saraf otak dan memperlancar aliran darah pada pembuluh otak. saat ini pegagan sering dimanfaatkan sebagai tonik (penguat) daya tahan otak dan saraf. Umur pasti bertambah namun jangan sampai pikun menyerang kita. Beri otak anda nutrisi dengan herbal alami PEGAGAN. Pegagan baik dikonsumsi oleh seluruh keluarga, anak-anak, remaja, dewasa dan lansia.

Efek Farmakologi:
Centella asiatica herba
Pegagan kaya antioksidan, terutama untuk melawan radikal bebas. Senyawa radikal pencetus penyakit degeneratif seperti kanker, kencing manis, gangguan jantung, stroke dan parkinson. Antioksidan menyokong dan memperkuat kelangsungan sistem imun. Beberapa manfaat dari tanaman pegagan:
  1. Meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan, mengandung senyawa karotenoid dan asiatikosida. Senyawa ini dapat merangsang produksi enzim antioksidan dalam tubuh. Menurut riset di Balai Penelitian Tanaman Obat dan Aromatik, menyebutkan sifat asiatikosida yang terdapat dalam pegagan juga dapat merevitalisasi pembuluh darah, membantu kelancaran sirkulasi oksigerisi serta melindungi kerusakan sel-sel otak.
  2. Antihipertensi, menurut penelitian tiga golongan senyawa pada ekstrak pegagan yaitu asiatilkosida, fenol berefek hipotensif (penurun tekanan darah).
  3. Meningkatkan ketajaman mata (visus), mengandung karotenoids yang dapat membantu mempertajam pandangan mata. Karotenoid tidak dapat digantikan dengan vitamin A, karena vitamin A yang berlebihan dapat membahayakan kesehatan, tetapi karotenoids akan diubah tubuh menjadi vitamin A sesuai dengan kebutuhan, oleh karena itu kelebihan karotenoids tidak membahayakan kesehatan mata.
  4. Menambah kesuburan wanita dan pria
  5. Sebagai anti lepra, manfaat lain dari senyawa asiatikosida.
Komposisi Tiap Kapsul (500 mg) mengandung:
Centella asiatica herba 500 mg

Aturan pakai:
Dewasa 2 x 2 kapsul per hari
Anak-anak 1 x 2 kapsul per hari

Diminum setelah makan